Home » » Bengkel Perut 5000

Bengkel Perut 5000

Bengkel Perut 5000 di tenda PKL bersponsor kawasan alun-alun sebelah utara. 

MAGELANG TENGAH - Bengkel mobil atau sepeda motor sudah merupakan hal yang biasa kita dengar. Namun bagaimana ketika anda mendengar bahkan melihat nama bengkel perut?

Di Magelang terdapat bengkel perut, namanya "Bengkel Perut 5000". Selain di jalan pinggir kali boton 2 (depan kampung Ubud), anda juga dapat menemui tempat warung makan bertuliskan Bengkel Perut 5000 di tenda PKL bersponsor kawasan alun-alun sebelah utara.

Menu yang ditawarkan adalah ayam goreng dan bakar madu. Melihat daftar harga ayam goreng untuk kepala, sayap, dada, paha atas, paha bawah, back bone, semua itu tertulis harga 5000 rupiah. Kemudian untuk yang bakar hanya 5500 rupiah, ternyata harga tersebut memang sesuai dengan nama tempat ini. Hal itu dibenarkan oleh seorang pengelola
franchise bengkel perut 5000 di alun-alun, bernama Anton Yudho (32) atau akrab disapa Anton. "Harganya memang lima ribuan mas, jadi sesuai dengan namanya, menu disini sama persis dengan bengkel perut di kampung boton, kelurahan Magelang, kecamatan Magelang tengah itu" tutur Anton saat ditemui seputar magelang, di warungnya.

Masih tutur Anton, dirinya mengatakan bahwa menu yang ditawarkan bengkel perut 5000 di kawasan Magelang ini semuanya sama. “Untuk menu, di semua tempat bengkel perut sama mas, bahan dan bumbu sudah jadi, tinggal penyajian saja,” tuturnya kemarin.

Kemudian menurut Heri (35), pelanggan bengkel perut 5000 alun-alun, dirinya mengaku meski tidak setiap hari namun sering makan ditempat ini. “Saya dan istri sering makan ditempat ini mas, ya walaupun tidak setiap hari. Saya suka yang bakar madu, sedangkan istri suka yang goreng madu. Uang 20 ribu berdua sudah sisa kembalian mas,” tuturnya sambil makan. Dia juga menambahkan, harga yang ditawarkan bengkel perut 5000 ini sesuai dengan rasa yang didapatkan, maka dari itu dirinya sudah lama menjadi pelanggan di tempat ini.


Mayoritas pembeli untuk bengkel perut 5000 di alun-alun ini adalah dari kalangan pelajar. Tempat ini memang perlu dikunjungi oleh Anda pecinta kuliner dan tepat sekali untuk kantong pelajar. (eko)

3 komentar:

Labels